Konser Favor Persembahan Go Jacko

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setelah sekian lama tak dihibur dengan konser rohani, Selasa (10/7) anak muda di Sulawesi Utara (Sulut) kembali akan diberkati dengan kehadiran Sidney Mohede Cs. Konser bertajuk 'Favor' Manado Memuji, Manado Memuliakan dipersembahkan oleh Go Jacko Foundation.

Selain menghadirkan Sidney Mohede, yayasan Go Jacko yang bergerak di bidang sosial dan dibawah pimpinan Jackson Kumaat juga ikut membawa Sari Simorangkir, Disciples, dan True Worshipper. Dipastikan Lapangan KONI Sario yang menjadi venue event ini akan penuh sesak dengan anak muda Kristen.

Jackson Kumaat kepada Tribun Manado menuturkan, ia menargetkan akan ada 50 ribu penonton yang akan menyaksikan konser tersebut. Menurutnya semua ini dipersembahkan untuk kemuliaan nama Tuhan.

Konser 'Favor' juga turut bekerjasama dengan Sinode GMIM dan Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM. Acara ini meriah dengan penataan panggung yang spektakuler.

Tahun lalu Go Jacko Foundation juga pernah menggelar konser serupa dengan penampilan Sidney Mohede dan Igor 'Ex Saykoji'. Konser ini mendapat rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai konser terbesar di tanah air.

Posted via email from Jackson Kumaat

0 komentar: