Favor Spektakuler, 50 Ribu Anak Muda Sulut Berjingkrak

SPEKTAKULER! Kata itulah yang pantas untuk menggambarkan konser rohani bertajuk 'Favor, Manado Memuji Sulut Memuliakan' persembahan Go Jacko Foundation. Ribuan anak muda yang hadir di venue Lapangan KONI Sario berjingkrak saat artis rohani ibukota Jakarta, Sidney Mohede tampil dengan lagu-lagu pujiannya.

Sebagai penampilan perdana Sidney tampil bersama True Worshipper dengan lagu 'DenganMu Tuhan'. Lagi ini seperti menghipnotis ribuan kawula muda Kristen di Nyiur Melambai dengan menari mengikuti alunan lagu lantaran dentuman beat yang cepat

Sidney yang memakai kaos hitam Selasa malam (10/9/2012) tampil prima. Dengan gaya khasnya ia terus meneriakkan kata Haleluyah dan serentak diikuti penonton yang hadir.

Lagu pujian lainnya yang dibawakan artis yang pernah menimba ilmu musik di Amerika Serikat (AS) ini yakni Dia Raja, Anugerah Terbesar, Favor dan lagu lainnya yang sudah familiar di telinga anak muda Kristen Sulut.

Penampilan berikutnya yakni penyembahan yang di bawakan oleh Sari Simorangkir. Kakak kandung dari Samuel Simorangkir ex vokalis band Kerispatih ini membawakan pujian 'Bagi Tuhan Tak Ada yang Mustahil.'

Lagu melow ini sempat membuat Jackson Kumaat di panggung utama berdiri dan meangkat kedua tangannya lalu khusuk berdoa. Jacko sapaan akrabnya terlihat mengucapkan kata pujian kepada Tuhan.

Disciples yang tampil berikutnya membawakan lagu Shine A Like Star dengan aliran musik hiphop. Pujian ini kembali membuat penonton berjingkrak dan mengangkat kedua tangan.

Jackson Kumaat kepada Tribun Manado, konser 'Favor, Manado Memuji Sulut Memuliakan' dipersembahkan untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus. "Segala hormat hanya bagi Dia dan terima kasih sebesar-besarnya buat Tuhan," ucap pengusaha muda sukses ini.

Ditambahkannya, ia bersykur konser tersebut terlaksana dengan baik. Ia mengucapkan terima kasih juga buiat Sidney Mohede, Sari Simorangkir, Disciples, dan True Worshippers yang memberkati anak muda Sulut

pujiannya.

Posted via email from Jackson Kumaat

0 komentar: