Jacko: Banyak Program Nyata dari KNPI

Manado-Ketua KNPI Sulut terpilih, Jackson Kumaat menuturkan pengurus yang dipilih dalam rapat formatur selama dua bulan terakhir ini merupakan pemuda Sulut yang kompetitif dan akan menjawab panggilan memajukan nyiur melambai. “Dalam 3 tahun kedepan pemuda Sulut akan berbuat nyata dengan kegiatan yang rilil setiap bulan,” ucapnya Minggu (1/7)

Dalam elantikan besok di Hotel Peninsula, Menteri Pemuda dan Olahraga Sulawesi Utara, Andi Malarangeng dan Taufan Rotorasiko, Ketua Umum KNPI akan melantik Jackson Kumaat dan jajaran pemuda Sulawesi Utara (Sulut) di . Kepengurusan ini ditetapkan setelah ada Musda ke-XII yang digelar April lalu.

.

Diutarakan pengusaha muda ini tindakan nyata tersebut tidak hanya berhenti di program tetapi juga harus bertindak nyata. “KNPI Sulut akan membuktikan bahwa pemuda Sulut tidak hanya jago mulut atau berbicara tapi jago untuk berbuat kegiatan positif yang nayata,” Staf Khsusu Gubernur Sulut Bidang Investasu ini.

Ditambahkannya saat ini banyak sekali ketidakpuasan yang ada dan itu menjadi tantangan pemuda dan KNPI Sulut. Ketidakpuasan yang terjadi selama ini akan dicoba dijawab oleh KNPI dengan tinakan yang nyata. Kuncinya terdapat pada persatuan, tegasnya.

“Saya dan teman-teman di KPI akan mencoba membutktikan program-program nyata bagi Sulut. Semoga mendapatkan dukungan dari pemerintah dan masyarakat di nyiur melambai,” ucapnya.

Banyak pihak optimistis KNPI Sulut di bawah komando Jackson Kumaat akan mampu berbuat bagi daerah ini. Franklin Tamara menuturkan, jackosn Kumaat akan membawa perubahan nyata bagi masa depan Sulut khsusnya pemudanya. (cci)

Posted via email from Jackson Kumaat

0 komentar: