Jacko Jawab Kekecewaan KNPI Mitra

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN -  Ketua KNPI Sulut yang baru dilantik Jackson Kumaat mengaku memberikan perhatian untuk masukan dari KNPI Mitra yang sedikit kecewa karena putra Mitra tak banyak disebut saat pelantikan KNPI Sulut baru-baru ini. Ini menandakan gairah positif dari para pemuda di daerah untuk bergabung dan berkarya bersama KNPI Sulut.

20120624jackson-kumaat-1
"Kami memberikan apresiasi positif bagi pemuda daerah yang ingin bergabung dengan KNPI Sulut, termasuk masukan dari KNPI Mitra akan kami akomodir untuk berbagai kegiatan yang akan segera kita gelar bersama," ujar Jacko sapaan akrabnya kepada Tribun Manado (3/7).

Ditambahkannya bahwa penting bagi pemuda untuk selalu melihat ke depan dan tak lagi menoleh kebelakang termasuk untuk gerakan bersama KNPI Sulut di masa mendatang.

Sebelumnya Hesky Naray selaku Ketua KNPI Mitra mengaku sedikit kecewa dengan kepengurusan KNPI Sulut yang baru karena minim mengakomodir putra Mitra terutama di posisi wakil ketua. Namun sebagai bagian dari KNPI, Hesky tetap memberikan dukungan maksimal bagi kepengurusan yang baru pimpinan Jackson Kumaat.(uke)

Posted via email from Jackson Kumaat

0 komentar: