Warga Antusias Sambut Jacko di Jarod

Jacko Menjawab Semua Pertanyaan Warga (Foto Beritamanado)

MANADO – Figur muda calon Walikota Manado 2010, Jackson Kumaat, biasa disapa Jacko, disambut antusias sekitar seribuan warga di Jalan Roda (Jarod) Manado, Senin (26/04) sore. Jacko yang datang menggunakan angkot mikrolet berbaur dengan warga sambil minum kopi susu khas Jarod dan memaparkan berbagai program visi dan misi jika terpilih sebagai Walikota Manado mendatang.

Pertemuan bertajuk sosialisasi dan jumpa kenal ini, dimanfaatkan sejumlah warga untuk bertanya, diantaranya tokoh muslim Ustad Drs Umar Maliki,tokoh pemuda Iqbal Anshary, aktivis kampus dan tokoh pemuda lainnya. Pertanyaan berkisar pada masalah-masalah kemasyarakatan seperti PKL, pasar tradisional, pengentasan kemiskinan, pariwisata dan lainnya.

“Saya mendengar semua aspirasi anda, jika nanti terpilih saya akan memperjuangkan nasib rakyat miskin termasuk padagang pasar, PKL, buruh dan masyarakat yang terpinggirkan,” ujar anak dari purnawirawan Jenderal ini. Disinggung mengenai Jalan Roda, Jacko berjanji akan menjadikan Jarod sebagai tempat wisata kuliner, “Jarod akan saya jadikan salah-satu objek wisata unggulan di Manado, sebab selain wisata kuliner, Jarod juga sebagai simbol kebersamaan antar umat beragama di Manado,” ujarnya disambut tepuk tangan dan yel-yel hidup Jacko!  (JRY)

Posted via web from Jackson Kumaat

0 komentar: