Jacko Pilih Helmy Bachdar

Jacko Salami Warga (Foto Beritamanado)

MANADO – Saat sosialisasi di Jalan Roda (Jarod), Senin (26/04) sore, sebagai calon Walikota Manado 2010, Jackson Kumaat ditanya oleh seorang warga perihal pasangan calon Wakil Walikota. Jacko balik menantang warga dengan menawarkan sejumlah nama calon pendampingnya namun semua nama yang ditawarkan ditolak warga.

Saat Jacko menyebut nama Helmy Bachdar, langsung disambut suara gemuruh warga sambil bertepuk tangan, “sudah betul! kami semua mendukung Helmy Bachdar sebagai calon Wakil Walikota Manado,” teriak warga dengan suara gemuruh. Beberapa warga yang ditanya langsung beritamanado, semuanya mendukung mantan Camat Singkil ini untuk disandingkan dengan Jacko di Pemilukada Manado mendatang.

Lanjut Jacko menjelaskan, telah bertemu langsung dengan Helmy Bachdar dan Rum Ursulu, Minggu (25/04) malam dan Ursulu mendukung Jacko memilih Bachdar. “Saya telah memutuskan memilih Helmy Bachdar sebagai pendamping saya! saya harap warga mendukung dan mendoakan kami,” ujar Jacko, yang kembali disambut tepuk-tangan gemuruh warga.

Jacko juga mengatakan, saat ini sedang mengusahakan kendaraan politik. Selain PDI-Perjuangan, dirinya mengaku telah  mendapat signal positif dari beberapa partai pemilik kursi di Dekot Manado yaitu, PKS, PDS, PDK, Partai Barnas dan beberapa partai lainnya. (JRY)

Posted via web from Jackson Kumaat

0 komentar: