SHS Direkom, Icad Ketua PDIP Manado

MANADO — Incumbent Gubernur Sulut Drs SH Sarundajang (SHS) menempati posisi teratas bakal calon gubernur PDIP yang diusulkan untuk disurvei. Da diusung 7 dari 9 Pengurus Anak Cabang PDIP di Manado. Hal ini terungkap Konferensi Cabang (Konfercab) PDIP Manado di Ritzy Hotel, kemarin.
Selain SHS yang direkomendasikan untuk dilaporkan ke DPP dan disurvei  adalah Freddy Harry Sualang (Ketua DPP), Olly Dondokambey, Ramoy Markus Luntungan, dan Wenny Warouw.
Sementara itu, untuk bakal calon (balon) Wali Kota Manado, Meybi Mariana Saerang (MMS) menduduki urutan teratas pilihan PAC. “Di semua PAC, MMS teratas,” kata anggota tim penjaringan Novita Simbala.
Dalam kesempatan itu, ikut ditetapkan Richard Sualang sebagai Ketua PDIP Manado periode 2009-2014 menggantikan James Karinda. Agenda utama Konfercab adalah membentuk kepengurusan 2010-2015. Konfercab dihadiri Koordinator Wilayah Sulawesi DPP PDIP Hamka Haq dan Ketua PDIP Sulut Freddy H Sualang.(sto/ddt)

REKOMENDASI KONFERCAB PDIP MANADO
CALON GUBERNUR 
Sinyo Harry Sarundajang
Freddy Harry Sualang 
Olly Dondokambey
Ramoy Markus Luntungan
Wenny Warouw

CALON WAKIL GUBERNUR
Jackson Kumaat
Hamdi Paputungan
Lucky Sondakh
Luther Liwoso

CALON WALI KOTA
Andrei Angouw
Meiby Saerang
Jefry Masie
Hanny Pelelalu
Mei Handoko

CALON WAKIL WALIKOTA
Richard Sualang 
James Karinda
Agustin Kambey
Hanny Pelealu

http://mdopost.com/news2009/index.php?option=com_content&view=article&id=12938:shs-direkom-icad-ketua-pdip-manado&catid=40:politika&Itemid=56

Posted via web from Jackson Kumaat

0 komentar: