BANJIR JAKARTA







Salam Perjuangan..!!

Rekan-rekan sudah beberapa hari selama satu minggu ini, Hujan deras mengguyur ibukota Jakarta dan sekitarnya... Hujan deras yang sudah hampir satu minggu ini, berlangsung estafet, tidak berhenti lama, curah hujan di kota jakarta,sangat lebat. Hal ini membuat banyak genangan di atas jalan-jalan ibukota maupun daerah remote lainnya.

Banjir sudah melupa dari air kali yang melalui beberapa daerah ibukota. areal kalibata, cipinang dan pesisir kali ciliwung tak pelak lagi sudah menjadi korban bencana banjir ini. demikian pula di wilayah jakarta barat...

Mari kita waspada bersama dengan menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal kita, jangan ada saluran air yang tersumbat dengan kotoran, buang sampah pada tempatnya.

Mari kita mulai membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir dan menjadi pengungsi dibeberapa tempat, dengan memberiakn bantuan moril maupun materiil.

Dapat juga kita memberi bantuan taktis seperti Mie-Instan, Air mineral, Kecap, garam, Telur dan sambal instan, serta mulai menyisihkan pakaian-pakaian yang layak pakai... datangi posko-posko bantuan dari berbagai instansi resmi, supaya bantuan anda tersalurkan dengan baik..

Kami melalui wadah Posko Siaga Banjir Partai Karya Perjuangan, memberikan kesempatan kepada saudara-saudara yang rindu menjadi berkat dengan membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir dengan menyalurkan bantuan materiil .

Kirim bantuan anda berupa :

1. Pakaian layak pakai, (Baju, Celana, Selimut, Pakaian Dalam, Sarung, Jaket, Topi)
2. Sembako instan (Mie, Sambal & Kecap Botol, Telur, Minyak Goreng, Air Mineral, Teh Celup, dll),
3. Popok Bayi,
4. Dan lain-lain...

Bantuan dapat diantar ke Posko Siaga Pakar Pangan di Jl. Buncit Raya No. 9B, Mampang, Jakarta Selatan. Telepon : 021-7919-0885.

Kami akan membantu menyerahkan bantuan anda titik posko bantuan kami di daerah-daerah bencana di Kota Jakarta, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya..

Kepedulian Anda, menyelematkan bangsa..

Ayo Berani Bersatu Untuk Indonesia
Jackson Kumaat
Sekjen Partai Karya Perjuangan

0 komentar: