Muhammadiyah Apresiasi KNPI Sulut

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Ketua DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Moch Syahrul HS memberikan apresiasi kepada kegiatan safari Ramadan yang digelar Pengurus DPD I KNPI Sulawesis Utara. Menurut Muhammdiyah kegiatan ini akan makin mempererat kerukunan umat beragama di nyiur melambai.

“Muhammdaiyah terbuka dengan semua organisasi. Dan kami ucapkan terima kasih atas Safari Ramdan di Kelurahan Ternate Tanjung, Kecamatan Singkil kemari malam,” ucap Syahrul kepada Tribun Manado, Jumat (17/8).

Sementara itu Camat Singkil Drs Hery Saptono menuturkan selama periodenya memimpin kecamatan ini, baru pertama kali ada Safari Ramadan yang digagas sebuah organisasi. “Kami inginkan agar kerukunan tetap dijaga dengan kegiatan seperti ini,” katanya.
Ketua DPD I KNPI Sulut, Jackson Kumaat menuturkan, cara Safari Ramadan sudah dilaksanakan mereka sejak dua minggu lalu. Sudah ada 47 OKP Islam yang ikut dengan KNPI dalam Safari Ramadan.

“KNPI berkomitmen utnuk terus menjaga kerukunan nasional khsusnya di Sulut. Ke depa banyak kegiatan yang berkaitan dengan kepemudaan yang akan kami laksanakan,” ucap Staf Ahli Khusus Bidang Investasi gubernur Sulut ini. (dru)

tribunnews

Posted via email from Jackson Kumaat

0 komentar: