Jacko: KNPI Sulut Netral di Semua Pilkada

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-DPD I KNPI Sulawesi Utara menyatakan netral dalam Pilkada Kabupaten Minahasa. Organisasi yang dikomandai Jackson Kumaat ini menyerahkan sepenuhnya pilihan kepada masyarakat.


"KNPI Sulut adalah organisasi yg terdiri dari pengurus lintas partai, lintas agama, lintas suku, lintas OKP dan sangat beragam tetapi bersatu di KNPI. Tentu, KNPI mempunyai sikap ketika menghadapi pilkada dlm hal ini minahasa, mitra, sitaro, bolmut dll yaitu bersikap netral," ucap pria yang akrab disapa Jacko ini, Jumat (24/8).

Diutarakannya  di dalam KNPI ada banyak kader partai, sebut saja Golkar, Demokrat, PDIP, Gerindra, PPP, PKS, PAN." Tapi saya tegaskan siapapun itu yang masuk dalam kepengurusan KNPI tidak membawa nama KNPI dalam Pilkada Minahasa apakah mereka itu sebagai tim sukses dan sebagainya," kata Jacko kepada Tribun Manado.

Ditegaskann lagi jadi sikap KNPI Sulut adalah netral. "Masing-masing pengurus yang menjadi tim kampanye dan tim sukses bergerak pribadi tidak membawa nama KNPI. Disinilah Kebesaran KNPI dan harus kita jaga," katanya.

Jacko mengimbau supaya masyarakat bisa menggunakan hak pilih dalam Pilkada Minahasa "Jangan golput. Jangan sampai golput menang di pilkada," katanya lagi. (dru)


Posted via email from Jackson Kumaat

0 komentar: