Taufan Lantik Jakco Ketua KNPI Sulut

MANADO (BK): Ketua DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Taufan Rotorasiko melantik Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara, Jackson Kumaat (Jacko) bersama dengan pengurus yang berjumlah 390 orang, di Hotel Peninsula Manado, Senin (2/7/2012) siang.

Pelantikan tersebut yang dihadiri Menpora Andi Malarangeng, Sekretaris Provinsi Sulut, R. Mokodongan, Ketua DPRD Sulut, dan sejumlah mantan Ketua DPD KNPI, dihibur paduan suara Vox Angeliba dan Tarian dari tim kesenian Taman Budaya.

Pada kesempatan itu, Jacko mengatakan, kunci kesuksesan bangsa adalah bersatunya pemuda. "Saya berharap kita pemuda bisa bersatu mendukung program pemerintah di semua tingkatan. Bahkan secara nasional," papar dia dalam sambutan.

Sementara, Ketua DPP KNPI, Taufan mengungkapkan, pemuda harus terus berada di tengah masyarakat. Contohnya, peduli kepada pemuda yang terlibat narkoba dan yang belum mandiri.

"KNPI Sulut dapat terus jaga kebersamaan, paradigma terus diperbaharui serta profesionalisme," ujar Taufan.
Sedangkan, Menpora dalam sambutannya, menyatakan, KNPI terus menjadi wadah yang menyatukan untuk menegakkan empat pilar kebangsaan.

Posted via email from Jackson Kumaat

0 komentar: