Martham: Jacko Layak Pimpin KNPI Sulut

MANADO (BK): Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara Karyantho Martham menilai sosok Jackson Kumaat atau yang populer dengan panggilan Jacko sebagai sosok yang tepat untuk menakhodai KNPI Sulut ke depan.

Menurut Martham, keberadaan Jacko yang konsen ke perkembangan Sulawesi Utara yang dibuktikan dengan menjadi staf khusus Gubernur, merupakan bukti jika figur muda ini mempunyai kualitas yang mampu membawa KNPI Sulut menjadi lebih baik.

"Jacko adalah figur yang layak pimpin KNPI Sulut karena dia adalah salah satu kader muda terbaik sulut yg memiliki banyak potensi," ujar Martham.

Martham sendiri menilai jiwa kemandirian yang dimiliki Jacko sangatlah dibutuhkan organisasi seperti KNPI Sulut yg selalu menggantungkan nasib pada kebijkan pemerintah. 

"KNPI butuh figur yang mampu membawa warna baru bagi KNPI. Jiwa entrepreneur yg dimiliki Jacko akan mendorong peran KNPI maksimal untuk mempersiapkan generasi muda Sulut yg siap berkompetisi dalam persaingan global," jelas Martham. 

"Jaringan dan relasi Jacko yang juga kuat baik secara lokal, nasional dan internasional juga akan berdampak pada terbukanya komunikasi KNPI sehingga organisasi dan kader-kader yang ada dapat dikenal lebih luas," tambah Martham kembali.

Sementara, Martham yang ditanyakan mengenai isu yang menyebutkan jika dirinya digadang oleh sejumlah OKPI dan OKP lainnya untuk berdampingingan dengan Jacko, menilai jika kebenaran isu tersebut jangan dulu dijadikan sebuah berita yang heboh.

"Lagian kita fokus dulu siapa yang akan memimpin KNPI mendatang," tutur Martham kembali.

Posted via email from Jackson Kumaat

0 komentar: