Jacko-HBO Viktory nomor urut 2 Kemenangan dan Kedamaian (http://beritamanado.com)

12 Juni 2010

MANADO – Viktory atau kemenangan yang disimbolkan dengan angka 2 milik Pasangan calon walikota Jackson Kumaat dan Helmy Bachdar. Dalam rapat pleno pencabutan nomor urut masing-masing pasangan calon walikota Manado ,minggu(11/7) sore di MCC.

Tak pelak pasangan Pancasilais ini mendapat kesempatan pertama untuk mencabut nomor urut,sontak riuh gembira ditunjukan tim saat Jacko-HBO mendapatkan nomor urut 2.

”Ini adalah viktory atau kemenangan kita,” ujar Jacko gembira.

Cawali Helmy Bahdar pun tak ketinggalan, meluapkan kegembiraanya, “Jacko-HBO Viktory,” ucap Helmy singkat sambil mengepalkan tangannya.

Keluarga besar Jacko-HBO pun tak ketinggalan, sambil menunggu di luar ruangan manyanyikan mars Go Jacko  dengan mengancungkan angka dua simbol kemenangan. ”Hidup Jacko-HBO,” teriak mereka.

“Ini adalah tanda-tanda kemenangan buat kita,kemenangan warga Manado,” ujar Fahmy salah satu pendukung Jacko-HBO penuh semangat.

Setelah penetapan ini, tim akan bergerak cepat untuk mensosialisasikan kepada keluarga besar Jacko-HBO tentang no mor urut. Agar dalam warga tidak
salah memilih nanti,” jelas Direktur khusus,Donny Lumingas yang juga mendapmpingi jacko-HBO.

Parati pengusung pun akan bekerja menggerakan mesin politiknya sampai ke lingkungan-lingkungan untuk memenangkan pasangan Jacko-HBO. “Kita akan bergerak cepat, turun langsung menyampaikan bahwa Jacko-HBO nomor ururt 2 kepada kader, simpatisan partai,” jelas ketua Hanura Manado, Hengky Lasut serius.

Donny Lumingas yang juga merupakan jubir pasangan Jacko-HBO  menginstruksikan kepada semua tim agar bergerak cepat mensosialisasikan nomor urut 2 kepada keluarga besar Jacko-HBO.

“Semuanya diminta untuk secepatnya bekerja, memaksimalkan waktu yang ada untuk memberitahukan bahwa pasangan Jacko-HB O mendapat nomor urut 2,” jelas Donny kepada tim yang hadir bersama dengan Jacko-HBO dalam rapat pleno penetapan nomor urut.

Posted via email from Jackson Kumaat

0 komentar: