Jacko-HBO Lantik 1000 Tim Bintang Tiga (http://beritamanado.com)

 

14 Juli 2010

MANADO – Demi memaksimalkan kerja untuk pemenangan pasangan Jacko-HBO, calon walikota Jackson Kumaat melantik Tim Bintang Tiga ahad lalu di restoran Idaman. Pesan Jacko kepada tim yang dilantik agar bekerja mengikuti aturan main dan menggalang di masing-masing lingkungan sesuai dengan tanggung jawab nya.

“Kami mengharapkan agar tim bisa bekerja maksimal, sampaikan kepada seluruh warga bahwa pasangan Jacko-HBO tujuannya Cuma satu, yakni ingin mensejahterahkan warga,” pesan Jacko dihadapan tim.

Dalam sambutannya mewakili tim Bintang Tiga, salah satu ketua hariannya memjelaskan bahwa tim ini sudah terbentuk dari tingkat kota, kecamatan, kelurahan bahkan sudah sampai ke semua lingkungan.

“Tim Bintang Tiga sudah ada di semua lingkungan dan berkomitmen untuk memenangkan pasangan Jacko-HBO,” jelas salah salah satu ketua hariannya.

Mereka-mereka yang masuk Tim Bintang Tiga pun bangga bekerja untukmemenangkan  pasangan Jacko-HBO.

“Kami sebagai warga biasa bangga dengan apa yang dilakukan Jacko-HBO. Mereka memberikan kepercayaan pada kami untuk sebuah tanggung jawab besar. Kami pun dengan tulus dan iklas bekerja untuk JAcko-HBO. Figur keduanya sangat tepat untuk menata kota dan mereka mampu untuk itu,” ujar Boy K salah satu tim Bintang Tiga di wilayah Manado bagian utara bangga.

Usai pelantikan untuk lebih mengakrabkan calon walikota Jackson Kumaat dengan tim Bintang Tiga, Jacko sapaan akrabnya bernyanyi bersama. “Torang manyanyi dulu biar torang akrab dan nda ada jarak antara saya dan tim,” ujar Jacko yang disambut aplaus tim tiga bintang.

 

http://beritamanado.com/2010/07/14/jacko-hbo-lantik-1000-tim-bintang-tiga/

 

Posted via email from Jackson Kumaat

0 komentar: