Dukungan Kepada Jackson Kumaat Terus Meluas

MANADO – Belum ada partai politik (parpol) yang menetapkan pasangan Cagub dan Cawagub Sulut 2010, namun sejumlah figur menunjukkan trenpositif dukungan masyarakat satu diantaranya figur muda Jackson Kumaat.

Dukungan masyarakat kepada Jackson Kumaat terus meluas seiring intensitas sosialisasi yang dilakukannya kepada masyarakat sampai ke pelosok daerah, “saya pernah mendengar pemaparan visi dan misi Jakson Kumaat, beliau begitu memahami permasalahan daerah dengan menawarkan solusi-solusi kongkrit,” tutur Sri Surya Pertama, warga Makeret Timur.

Ketua PAC PDI-Perjuangan Mapanget Sonny Aror kepadaberitamanado, Rabu (03/02) mengatakan, hingga kini pengurus dan kader memberikan apresiasi positif kepada Kumaat sambil berharap Kumaat terus melakukan sosialisai dan komunikasi kepada masyarakat.

“Kami mendukunya karena Kumaat adalah figur muda yang sangat potensial untuk membesarkan partai dan terlebih bisa mensejahterakan rakyat Sulut dengan ide-ide cemerlang yang dimilikinya,” pungkas Aror.  (JRY)

http://beritamanado.com/2010/02/03/dukungan-kepada-jackson-kumaat-terus-meluas/

Posted via web from Jackson Kumaat

0 komentar: