Sutjipto Loho: Pemuda Muslim Apresiasi Jacko

Manado – Adanya Sejumlah tokoh  mengecam sikap kurang bertoleransi dari Ketua , Jackson Kumaat mendapat bantahan tegas dari Wakil Ketua Pemuda Muslim Sulut, . Menurutnya kecaman yang datang tersebut tidak mewakil pemuda Muslim.

“Paling itu hanya satu atau dua orang saja yang berkata demkian, tapi secara organisasi kami tidak. Kami menyatakan tetap mendukung kiprah Jackson Kumaat di KNPI Sulut dan memberikan apresiasi,” ucapnya, Senin (20/8)

Sutjipto Loho mengatakan kegiatan safari Ramadan yang dilaksanakan KNPI Sulut terbukti sudah memupuk persaudaraan diantara warga di nyiur melambai.

“Baru kali ini KNPI menyelenggarakan safari Ramadan. Ini merupakan kegiatan positif dan akan menjaga kerukunan di Sulut,” tambahnya.

Diutarakannya Pemuda Muslim Sulut mendukung penuh kiprah Staf Ahli Khusus Gubernur Sulut ini. “Jacko akan sangat berperan bagi kemajuan pemuda,” katanya.

Apalagi katanya kegiatan safari Ramadan hanya menggunakan dana pribadi. “Ketua KNPI Sulut dan pengurus lainnya sudah berkorban tenaga, waktu, dan uang untuk menjaga kerukunan,” tukas Loho.(cci)

sumber

Posted via email from Jackson Kumaat

0 komentar: