SH Sarundajang: Pemuda Harus Menjadi Corong Solutif Bagi Persoalan Bangsa.

Manado – Gubernur sulawesi utara, DR. SH Sarundajang menyampaiakan bahwa KNPI adalah mitra pemerintah. “KNPI merupakan mitra pemerintah bukan objek dari pada pemerintah,” papar SH Sarundajang saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan Musda ke XII KNPI Sulut.

Dalam sambutannya SH Sarundajang berharap agar Musprov KNPI ini mampu menjawab tantangan dari setiap problematika kepemudaan yang ada di Sulut.

“Problem kepemudaan saat ini di lingkungan Sulawesi Utara yaitu kemandirian pemuda itu sendiri. Maka dari pada itu Musprov ini harus mencarikan solusi guna menekan angka penganguran di Sulut,” harap ayah dari Ketua KNPI Sulut, Fabian Sarundajang.

Ditambahkan oleh Gubernur dua periode Provinsi sulawesi utara ini mengharapkan agar KNPI mampu mencadi corong solutif bagi setiap problem kebangsaan saat ini.

“Tantangan pemuda saat ini harus mengejawantakan sekaligus memberikan solusi bagi problem state, yakni demokrasi yang bablasan, persoaln BBM, persoalan lingkungan, bahkan pemuda juga harus mempu memberikan perhatian bagi penuntasan HIV/AIDS,” titup Sarundajang.

Sampai berita ini diturunkan acara pembukaan yang turut dihadiri oleh Ketua Umum KNPI, Raufan E N Rotorasiko masih sementara berlangsung.(gn)

Musda-knpi-sulut

Posted via email from Jackson Kumaat

0 komentar: