JK Cawagub Kuat PDIP

Keterwakilan Kaum Muda Siap Berikan yang Terbaik

FIGUR muda berlatar belakang pengusaha sukses, Jackson Kumaat (JK) kian pasti melangkah di arena Pilgub Sulut nanti. Kemarin (Senin 7/12), JK resmi mendaftar di PDIP sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sulut. Didampingi tim suksesnya JK diterima langsung Sekertris PDIP Sulut, Frangki Wongkar.

“Dengan kemampuan dan pengalaman saya, maka saya memberanikan diri untuk siap mengabdi di tanah leluhur sebagai wakil gubernur Sulut 2010-2015. Mohon doa restunya,” ujar JK saat jumpa pers. Tidak muluk-muluk, alasan dia maju papan dua Pilgub, karena dia merasa rakyat belum puas dengaan keadaan sekarang khususnya keberhasilan kaum muda. Maka sebagai keterwakilan dari kaum muda dirinya siap memberikan yang terbaik untuk rakyat Sulut.
Posisinya sebagai Sekjen di Partai Karya Perjuangan (Pakar Pangan) membuat dia lebih optimis bisa bertarung di Pilgub Sulut. Sebab, meski dia mengambil kendaraan PDIP, Pakar Pangan pun telah siap mendukung dan mensukseskan langkahnya bertarung di Pilgub. “Pakar Pangan tetap mendukung. Yah dengan alasan program-program saya untuk membangun Sulawesi Utara nanti.’’ Pungkas JK, kandidat termuda yang masih berusia 31 tahun.(719/*)

http://poskomanado.com/news/index.php?option=com_content&task=view&id=6518&Itemid=30

Posted via web from Jackson Kumaat

0 komentar: