Partai Karya Perjuangan Lolos Verifikasi Faktual KPU

Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, tepat pada hari ulang tahun pertama Partai Karya Perjuangan (PAKAR PANGAN) yakni tanggal 7 Juli 2008, Komisi Pemilihan Umum, Mengumumkan 16 Nama Partai Politik Baru yang lolos verifikasi akhir dari KPU yaitu verifikasi faktual, sehingga Pakar Pangan secara resmi telah menjadi Partai Politik yang dapat mengikuti Pemilihan Umum pada 2009.
Hal ini kami sambut dengan ucapan syukur dan sikap hati yang positif untuk menjadi wadah perubahan ke arah yang lebih baik bagi Bangsa Indonesia.
Pada hari rabu, 9 Juli 2008, Partai Karya Perjuangan mengadakan syukuran atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Tuhan dan masyarakat Indonesia dengan resminya Parpol Pakar Pangan sebagai peserta Pemilu 2009 nanti, acara yang sangat sederhana sekali ini, diadakan di kantor Dewan Pimpinan Nasional Partai Karya Perjuangan, di bilangan Buncit Raya, Jakarta Selatan, sekaligus merayakan Harlah I Parpol berlogo beringin merah ini.
Kami terus berterimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung perjuangan kami, dan menjadi tugas kami untuk terus berjuang dan berkarya bagi bangsa Indonesia sebagai agen perubahan yang bersih, mandiri, otonom dan bersahabat.
kami terus berharap dapat bekarya untuk BERSAMA-SAMA dengan semua lapisan masyarakat Indonesia BERANI BERSATU untuk kemajuan Negeri Kita tercinta INDONESIA. dengan kesatuan hati ini saya percaya Tuhan Yang Maha Kuasa pasti memberkati & meridhoi perjuangan kita. (jackson Kumaat - Ketua Umum Pakar Pangan)

0 komentar: